06/01/19

Resolusi Ikhlas

KH. Roikhan Zainal Arifin Al Makky
Saudara-saudara, akhir-akhir ini semangat kita ngepyakke hajatnya NU untuk Gus Hilmy sepertinya mulai agak kendo. Ayo kita bangun kembali ghiroh kita dengan ikhlas dan tanggung jawab, bisa dengan cara:

- Mujahadah
- Gerakan bawah tanah / ziyaroh
- Baca rotib / khizib
- Pengajian
- Pasang baliho dan pamflet
- Penyebaran kalender, brosur, dsb.

Kita Tim Depok adalah busur dan Tim Ranting beserta relawan adalah anak panah yang siap menjangkau masyarakat. Kalau bukan kita kader NU, terus siapa lagi yang akan memperjuangkan NU yang selama ini dibelenggu dan dianaktirikan oleh Rezim ORBA. Modal kita adalah niat dan gondelan sarung para ulama pendahulu yang ikhlas berjuang untuk agama melalui NU, dengan itu insya Alloh mulia dunia akhirat. INGAT WASIAT HADROTUSY SYEKH. Siapa saja yang ngurusi dan menghidupkan NU saya anggap santriku, siapa yang saya anggap santriku saya doakan seanak cucu semua husnul khotimah.

Memang sekarang kita kerja tanpa apa-apa. Ini bukan karena tidak ada, tapi karena kehati-hatian dalam hal yang dilarang oleh syara'. Tapi, yakinlah!!! Jika nanti GH sudah benar-benar terpilih, pasti peluang itu ada, baik untuk masyarakat, agama, dan NU pada khususnya, karena GH hanya satu-satunya calon yang sah yang diusung NU. Dan, tentunya peluang itu nantinya bukan tidak mungkin akan sampai pada loyalis-loyalis NU melalui GH. Dan, siapakah loyalis itu, sudah ada pada tulisan di selembar kertas berbingkai emas.

Semoga bermanfaat untuk bangsa, negara, agama, dan NU tentunya.

ILAAHI ANTA MAQSHUUDII, WA RIDLOOKA MATHLUUBII, A'THINII MAHABBATAKA WA MA'RIFATAKA.

Posko Depok,
7 Desember 2018

Rois Syuriah MWC NU Depok / Selaku Penanggung Jawab
Ttd,
KH. Roikhan Zainal Arifin Al Makky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar