14/01/19

Konsolidasi Pemenangan Gus Hilmy di Kecamatan Depok

Gus Hilmy menyampaikan pengarahan umum.
Ahad (13/1), terjadi sebuah peristiwa yang sangat penting di Posko Pemenangan Gus Hilmy Kecamatan Depok. Hadir dalam kesempatan ini Tim dan Relawan Pemenangan Gus Hilmy Kecamatan Depok, Tim dan Relawan dari Desa Maguwoharjo, Caturtunggal, dan Condongcatur. Hadir pula pengurus Muslimat, Ansor, Banser, dan Tim Pemenangan Gus Hilmy dari Kabupaten Sleman. Dan, ini yang menjadi semakin istimewa, Gus Hilmy bersama tim dari pusat hadir dalam konsolidasi pemenangan ini.

Acara diawali dengan bersama-sama membaca shalawat Nabi yang dipimpin oleh Kyai Alwi Fuadi. Ya Robbi bil-Musthofa, baligh maqooshidana, waghfirlanaa maamadho ya waasi’al karomi. Getaran spiritual sangat terasa seiring dengan pembacaan shalawat Nabi. Setelah itu, acara dibuka oleh Mas Muhaimin, selaku pembawa acara.

Dalam kesempatan ini, Gus Hilmy menyampaikan tentang pentingnya menjaga persaudaraan, menjaga komitmen, menjaga kesetiaan. Inilah perilaku penting bagi orang-orang yang beriman. Termasuk dalam hal ini adalah menjaga komitmen sebagai warga Nahdlatul Ulama untuk nderek dan patuh kepada para ulama.

Penyambutan para tamu yang hadir.
Mas Muhaimin memandu jalannya acara.
Hadirin menyimak arahan dari Gus Hilmy dengan hidmat.

Terkait dengan DPD, Gus Hilmy yang mendapatkan tugas dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta untuk maju sebagai calon DPD RI dapil Yogyakarta, maka tiada lain bagi kita semua sebagai warga Nahdliyyin untuk nyengkuyung dan berusaha untuk berperan serta aktif dalam upaya memenangkannya.

KH. Roikhan Zainal Arifin Al Makky, selaku Penanggung Jawab Tim Pemenangan Gus Hilmy di Kecamatan Depok, dalam sambutannya semakin meneguhkan bahwa kita sebagai warga Nahdlatul Ulama tiada kata lain kecuali menyambut keputusan ulama untuk mendukung secara penuh terhadap Gus Hilmy sebagai calon DPD RI.

Pada saat dialog, beberapa dari hadirin menyampaikan buah pikiran maupun bertanya tentang langkah-langkah strategis dalam pemenangan Gus Hilmy. Dalam konsolidasi pemenangan ini, sekali lagi ditegaskan oleh Gus Hilmy, agar seluruh tim melakukan cara-cara yang baik, cara-cara yang dilakukan oleh para ulama yang selama ini memperjuangkan Nahdlatul Ulama. Bahwa perjuangan yang baik, mesti dilakukan dengan cara yang baik dan benar pula.

Gus Hilmy dan seluruh tim pemenangan Kec. Depok, menyatukan pandangan.
Bpk. H. Ponijo menyampaikan pertanyaan pada sesi dialog.
Di antara ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama yang hadir.
Selamat dan sukses untuk seluruh Tim Pemenangan Gus Hilmy di Kec. Depok.

H. Saliman dari Tim Pemenangan Gus Hilmy di Kabupaten Sleman menyampaikan bahwa langkah-langkah yang selama ini dilakukan oleh Tim Pemenangan Gus Hilmy di Kecamatan Depok sudah baik, bahkan semangatnya dicontoh oleh tim dari kecamatan lain. Hanya tentu saja perlu ditingkatkan.

Sedangkan H. Wiratno, yang juga dari Tim Kemanangan Gus Hilmya di Kabupaten Sleman, menyampaikan bahwa waktu menuju April sudah semakin dekat. Oleh karena itu, perlu dilakukan langkah-langkah yang lebih tepat sasaran dan konsolidasi yang lebih intens. Dalam kesempatan ini pula, H. Wiratno dengan penuh semangat mengajak seluruh hadirin menggelorakan yel-yel kemenangan.

Setelah dialog dianggap cukup, pertemuan konsolidasi pemenangan Gus Hilmy sebagai calon DPD RI dari DIY ini diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh KH. Roikhan Zainal Arifin Al Makky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar