26/02/19

Branding Mobil dengan Stiker Gus Hilmy DPD RI

Kang Shodiq dengan mobil branding Gus Hilmy.
Berbagai upaya dalam rangka mendukung dan menyukseskan Gus Hilmy untuk menjadi DPD RI dapil Daerah Istimewa Yogyakarta perlu terus dilakukan. Memasang baliho di tempat-tempat strategis, sosialisasi dalam berbagai acara termasuk melalui media sosial internet, mengganti foto profil WA dengan atau bersama Gus Hilmy, bahkan mohon dukungan sesepuh dan doa bersama.

Selain beberapa cara tercebut, di antara cara yang juga penting dilakukan adalah membranding mobil dengan stiker Gus Hilmy sebagai calon DPD RI dapil DIY. Branding mobil ini dinilai efektif karena semacam iklan berjalan. Ke mana saja mobil berjalan atau dikendarai, maka orang-orang akan melihat branding stiker Gus Hilmy yang dipasang.

Proses branding di Jl. Tajem Maguwoharjo,
dekat Posko Pemenangan Gus Hilmy Kec. Depok.
Kang Muhaimin dan Kang Shodiq di halaman Posko.
Kang Apin dengan mobilnya yang semakin keren.
Kang Shodiq, Gus Dur, dan Pak Nashir.
Pak Muslich, mobilnya dibranding Gus Hilmy,
tembok rumahnya juga dipasang baliho Gus Hilmy.
Foto bersama seusai membranding mobil Pak Haji Fauzi.

Para sahabat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Gus Hilmy Kec. Depok yang mempunyai mobil pun bersemangat untuk melakukan branding. Di antaranya Kang Shodiq, Kang Apin, Pak Haji Fauzi, Gus Dur, dan Pak Muslich. Sedangkan para sahabat yang mempunyai motor, dengan senang hati memasang stiker Gus Hilmy di motor dan helmnya.

Semoga upaya ini seiring dengan rahmat dan ridha Allah Swt. Semoga Gus Hilmy jadi DPD RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar