22/01/19

Bergerak Bersama Memasang Baliho Gus Hilmy

Memasang baliho Gus Hilmy di Jl. Diponegoro, Maguwoharjo.
Ikhtiar untuk menarik perhatian masyarakat dan agar semakin mengenal Gus Hilmy sebagai Calon DPD RI terus dilakukan oleh Tim Pemenangan dan Relawan. Di samping melalui media sosial, yakni Bergerak Bersama Ganti Foto Profil WA dengan Foto Bersama Gus Hilmy, tentu saja juga perlu melalui APK (Alat Peraga Kampanye) yang ditempatkan di ruang terbuka, yakni baliho.

Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy di Kecamatan Depok juga tidak mau ketinggalan. Bergerak Bersama memasang baliho Gus Hilmy di Desa Caturtunggal, Condongcatur, dan Maguwoharjo.

Baliho yang terbuat dari banner ini bisa didapatkan dengan melalui permintaan kepada Posko Pusat yang berada di Jl. Parangtritis, Jogja, atau bisa juga mencetak dengan biaya sendiri. Inilah luar biasanya Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy. Sebagai bentuk kepatuhan kepada ulama. Dan, tentu saja perjuangan ini dilakukan dengan senang hati.

Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy Kec. Depok.
Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy Kec. Depok.
Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy Kota Jogja.

Tim Pemenangan dan Relawan Gus Hilmy di daerah-daerah yang kebetulan belum memasang baliho Gus Hilmy, mari segera koordinasi dan bergerak bersama untuk berikhtiar memenangkan Gus Hilmy menjadi DPD RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar