08/12/18

Posko Pemenangan Gus Hilmy Kec. Depok, Sleman

Malam yang guyub di posko,
koordinasi dan merancang kegiatan bersama.
Inilah sebuah tempat yang sangat penting manfaatnya bagi kami, Tim Pemenangan Gus Hilmy di Kecamatan Depok, yakni sebuah posko. Di sinilah kami melakukan rapat dan koordinasi, menyusun strategi, membangun keakraban antar-anggota tim, juga berbagi semangat dan inspirasi.

Posko ini bisa terwujud berkat jasa atau kebaikan Bpk. H. Nuryadin dan Ibu yang memberikan ruang bagi teman-teman Tim Pemenangan Gus Hilmy. Sungguh, posko ini sangat penting guna menjalankan gerak tim.

POSKO PEMENANGAN GUS HILMY KEC. DEPOK
Jl. Raya Tajem (Seberang Perum Alam Persada 1),
Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Di tempat yang nyaman ini telah tersedia ruangan untuk menyimpan barang-barang, meja kursi yang bisa digunakan untuk rapat, halaman yang luas untuk parkir motor dan mobil. Tersedia juga ruangan rapat apabila jumlah yang hadir banyak, kamar mandi, dan toilet. Bahkan, jika lelah, ada tukang pijatnya.

Tentu kami bersyukur kepada Allah Ta’ala atas nikmat mempunyai posko ini. Terima kasih yang banyak kepada Bpk. H. Nuryadin dan Ibu. Penghargaan setinggi-tingginya untuk Ibu Hj. Nuryadin yang sering kali juga menyediakan jajanan dan minuman, meskipun di posko sudah tersedia bahan-bahan untuk membuat kopi atau teh.

Musyawarah pembentukan tim pemenangan tingkat desa.
Berbagi semangat dan inspirasi.
Di posko merancang strategi.
Tak lupa juga berfoto seperti ini.

Hampir setiap saat kami bisa berkoordinasi maupun silaturahmi di sini, sambil bercengkerama mendengarkan informasi terbaru. Tidak jarang kami berkumpul sampai larut malam di posko ini.

Di posko ini kami berkumpul dan merapatkan barisan. Kami teringat bahwasanya ada ungkapan dari Nabi SAW, “Al-arwaahu junuudun mujannadah, fama ta'arafaa minha i'talafa, wa ma tanaakara minha ikhtalafa, ruh-ruh itu bergerombol-gerombol (bagai pasukan), maka yang berkesesuaian (satu frekuensi) akan bersatu, sedang yang tidak berkesesuaian menjadi berselisih.”

KH. Roikhan, menata dan membersihkan dispenser.
Kerawuhan KH. Soliman.
Kerawuhan H. Sudiman bersama para sahabat Caturtunggal.
Ini yang dinamakan selfi.
Tak ada masalah yang berat bila dihadapi bersama.

Semoga langkah-langkah kami senantiasa dalam rahmat dan bimbingan-Nya. Semoga Allah Swt. mengabulkan doa kami. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar