01/11/18

Gus Hilmy Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Jogja

Dr. H. Hilmy Muhammad, MA.
Calon DPD RI Dapil D.I. Yogyakarta.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan karunia yang tak terhingga banyaknya. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada panutan kita, Kanjeng Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, segenap keluarga, para sahabat, dan kita semua para pengikutnya, amin.

Selanjutnya, adalah kewajiban segenap warga bangsa untuk berbakti dan mengisi kemerdekaan demi tercapainya cita-cita bersama, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, yaitu Indonesia yang aman, damai, adil, dan sejahtera dalam limpahan kasih sayang Allah Ta’ala. Dalam konteks Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), adalah kewajiban kita kawula Jogja menjaga keberadaannya tetap istimewa, antara lain melalui usaha memantapkan keberadaan Keraton Kasultanan dan Puro Pakualaman sebagai poros utama dan pusat kebudayaan Jawa sesuai dengan amanat Undang-Undang RI Nomor 13 Tahun 2012 tentang Keistimewaan DIY.

Nadlatul Ulama (NU) sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ikut membidani lahirnya negeri ini merasa perlu berpartisipasi dalam pembangunan sekaligus memastikan gerak dan langkah negara ini senantiasa berada di jalur yang benar sebagaimana amanat pendiriannya sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Maka dalam rangka inilah, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DIY menugaskan saya untuk maju dalam pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan DIY periode 2019-2024. Dan sebagai kader, tugas tersebut tentu harus bisa saya emban dengan segenap kemampuan, jiwa dan raga. Namun tentu untuk dapat melaksanakan tugas ini, saya tidak mampu untuk memikulnya sendirian. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, saya memohon doa dan dukungan segenap lapisan masyarakat D.I. Yogyakarta guna mewujudkan cita-cita kita bersama, menjadikan Yogyakarta lahir batin semakin istimewa menuju Indonesia jaya.

Demikian, dan terima kasih atas perhatiannya. Semoga Allah Ta’ala memberikan ridla-Nya dan menganugerahkan kemudahan dan kelancaran atas semua usaha kita, amin ya Mujibas-sa’ilin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dengan segala hormat,
Dr. H. Hilmy Muhammad, MA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar