24/10/18

Pendapat Masyarakat tentang Gus Hilmy

Gus Hilmy foto bersama KH. Anwar Zahid,
sebelum pengajian di Glagah, Kulon Progo.

Dalam halaman Facebook Sahabat Gus Hilmy, masyarakat pengguna media sosial, dalam hal ini Facebook, berpendapat tentang Gus Hilmy, di antaranya sebagai berikut:

“Beliau Sosok Kyai yang up to date, berakhlakul karimah, suka dan sangat menghormati tamu, open minded, optimal thinking & memiliki karakter yang kuat sebagai leader kharismatik (memiliki istilah menurut saya 3 T). 3T adalah prasyarat leader hebat.” (Hasan Abdullah).

“Gus Hilmy adalah contoh kader NU yang berani bersikap dan bergerak untuk mengembalikan martabat kader dan marwah organisasi.” (Fairuz Ahmad).
“Saatnya yang muda melanjutkan estafet perjuangan jamaah dan jam'iyah. Dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat DIY insyaallah mengalir dengan deras.” (Mamba’ul Bahri).

“Mendukung sepenuhnya untuk maju sebagai anggota DPD RI.” (Risman Cikgu).

“Beliau orang yang tawadhu'. Kualitas ilmu agama dan akademiknya tidak perlu diragukan lagi. Tokoh muda yang berkualitas. Semangat Gus.... Kami bersamamu.” (Faried Mawardi).

“Beliau adalah guru, sahabat, sekaligus orang tua dan panutan kami para santri. Teladan yang mencontohkan perjuangan dalam keikhlasan tanpa menggurui.” (Nur Saidah Mudatsir).

“Beliau tokoh masyarakat yang sangat baik untuk dijadikan panutan.” (Mujibur Rohman).

Demikian di antara pendapat masyarakat tentang Gus Hilmy, calon DPD RI dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar